Anda Cinta Allah Maka BerQurban lah

Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar

Laa ilaha Illa Allah Wallahu Akbar

Allahu Akbar Walillahilham

Subhanallah Maha Suci Allah yang telah menciptakan makhluq Nya yang sempurna.

Dan telah menciptakan dengan berpasang - pasang, wanita - pria, suka cita, benci dan cinta. Ibadah qurban adalah salah satu bentuk pengorbanan kita sebagai wujud kita cinta kepada Allah. Sebagai seorang makhluq Allah maka seharusnyalah kita mengorbankan harta kita untuk dikorbankan kepada Allah dengan memotong hewan kurban.

Alhamdulillah saat ini 10 Dzulhijjah 1429 H, sahabat kembali melaksanakan ibadah qurban sebagai wujud kecintaan kita kepada Allah SWT. Qurban tahun ini adalah sebanyak 7 ekor kambing yang kami terima dari beberapa anggota sahabat diantaranya : Pika Polanditiya(2 ekor), Eko Fembrianto, Ariez Farizki, Dheny Purwo H, Muhammad bin Ali Masduki, Lettu dr. Gatot Andriyadi Wibowo bin Sukiran.

Lokasi pemotongan di Rumah Dinas PDAM Kab. Tangerang yaitu tempat saudara Pika Polanditya. Dan pendistribusiannya adalah 2 ekor untuk daerah pintu air kota tangerang dan 5 ekor dibagikan kelokasi lainnya diantaranya Kp. Sembung, Cikokol Tangerang.

Kepada semua yang telah berqurban, kami semua mengucapkan terima kasih  semoga Allah SWT menerima hewan qurban kita semua dan membalas dengan kebaikan yang berlebih. Aaamin

0 komentar: